Kamis, 18 November 2010


maxtoPada saat sekarang ini, monitor berukuran besar dengan resolusinya yang tinggi sepertinya sudah banyak yang menggunakan. Pada penggunaannya, bisa jadi resolusi tinggi tersebut belum banyak diperlukan oleh aplikasi-aplikasi yang digunakan dalam menempatkan jendela (window) tampilannya. Sebagian dari Anda bisa saja sudah mengatur sedemikian rupa ukuran beberapa window aplikasi untuk nampak sekaligus dalam tampilan monitor, sehingga dapat melihat sekaligus isi masing-masing window dan mempermudah berpindah dari satu window ke window lain. Penggunaan program MaxToditujukan untuk mempermudah membagi area tampilan monitor menjadi beberapa region, dan ketika suatu window di-maximize maka akan menempati region yang dipilihnya.
Dengan MaxTo yang installer-nya berukuran kecil ini (169 KB), diharapkan pengaturan ukuran beberapa window yang akan ditempatkan untuk dapat dilihat sekaligus dapat dipermudah.
maxto-step
Agar suatu window aplikasi menempati suatu region, terlebih dahulu Anda perlu menggeser window tersebut ke suatu region yang dipilih, dan selanjutnya ketika Anda me-maximize window tersebut maka akan memenuhi region tersebut saja. Untuk region yang lain, Anda dapat memilih jendela aplikasi lain yang ingin ditempatkan dengan mempertimbangkan ukuran region dan kemudahan penggunaannya.
– MaxTo | via Download Squad

0 komentar:

jadi-blogger.html" target="_blank">
Blogger Indonesia

Visitor

free counters The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

Translate

Live Traffic Feed

  • Welcome Message

Diberdayakan oleh Blogger.

Sahabat Umum Blog

About Me

Archive

Kajian.Net