Kamis, 18 November 2010


gfi-backup-2009GFI Backup Home Edition merupakan software dari GFI Software yang dilepas sebagai freeware. Seperti yang dapat dibaca dari namanya, program ini digunakan untuk urusan backup, yang memungkinkan Anda untuk melakukan backup file dan folder, email, registry, atau setting aplikasi. Tujuan backup yang dilakukan dapat ke hardisk lokal atau eksternal, LAN folder, removable disk, CD/DVD, atau remote server dengan menggunakan akses FTP. Pemilihan file dan folderSelain sebagai program untuk membackup, GFI Backup juga dapat digunakan untuk melakukan sinkronisasi file dan folder antar dua lokasi penyimpanan seperti halnya backup.
Berbagai option dalam melakukan backup seperti kompresi dan enkripsi juga dapat diterapkan dengan GFI Backup. Dalam pemilihan waktu backup, selain dengan cara manual, fitur scheduler-nya akan memungkinkan proses backup dan sinkroniasi dapat dilakukan pada saat-saat tertentu atau pada event system tertentu seperti saat Windows startup atau shutdown.
gfi-backup-preview
Dengan menggunakan sarana Restore-nya, Anda dapat merestore file hasil backup ke lokasi yang diinginkan apakah lokasi sebelumnya atau lokasi penyimpanan lainnya.
Untuk dapat mendownload GFI Backup 2009 Home Edition yang saat ini tersedia, Anda terlebih dahulu diminta memasukan nama dan alamat email sebelum ditunjukkan link downloadnya.

0 komentar:

jadi-blogger.html" target="_blank">
Blogger Indonesia

Visitor

free counters The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

Translate

Live Traffic Feed

  • Welcome Message

Diberdayakan oleh Blogger.

Sahabat Umum Blog

About Me

Archive

Kajian.Net