Senin, 15 November 2010
 
appremover Sebelumnya saya pernah menuliskan beberapa antivirus removal tools yang dapat digunakan untuk meng-uninstall antivirus yang bermasalah ketika di-uninstall melalui prosedur normalnya. Antivirus removal tool tersebut disediakan oleh masing-masing antivirus untuk produl-produk antivirusnya. Software lain yang juga ditujukan untuk tujuan menguninstall antivirus dan juga antispyware adalah AppRemover. Bagusnya, cukup dengan satu program ini, banyak produk antivirus dan antispyware yang di-support-nya yang dapat di-uninstall dengannya. AppRemover yang saat ini masih Release Candidate ini gratis digunakan untuk keperluan personal dan non-komersial.

Untuk menggunakannya, cukup menjalankan dari file yang didownload melalui websitenya, tanpa perlu melakukan instalasi lebih dahulu.
appremover-preview
Pada tahap berikutnya akan dideteksi produk-produk antivirus dan antispyware yang terinstall dalam komputer. Selanjutnya, Anda dapat memilih semua atau software tertentu saja yang akan diuninstall yang pada tahap berikutnya akan di-uninstall oleh AppRemover. Untuk melihat antivirus dan antispyware apa saja yang di-support, Anda dapat melihatnya pada daftar aplikasi pada website AppRemover.
AppRemover


Tulisan lain yang mungkin terkait dengan tulisan di atas:
  1. Uninstall Antivirus 2009 dengan Malwarebytes
  2. Uninstall Symantec Antivirus Corporate Client
  3. Uninstall Microsoft AntiSpyware
  4. Antivirus dan Antispyware untuk Windows 7
  5. Antivirus Removal Tool

0 komentar:

jadi-blogger.html" target="_blank">
Blogger Indonesia

Visitor

free counters The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

Translate

Live Traffic Feed

  • Welcome Message

Diberdayakan oleh Blogger.

Sahabat Umum Blog

About Me

Archive

Kajian.Net