Kamis, 18 November 2010


applockerApakah dalam komputer yang digunakan Anda mempunyai program atau aplikasi yang ingin dibatasi penggunaannya oleh orang lain? Jika memang ada, dibanding menyembunyikan shortcut program tersebut, cara sederhana menggunakan program Smart-X AppLockerdapat Anda coba. Dengan menggunakan program ini, Anda dapat mengkonfigurasi program-program apa saja yang ingin dikunci, dan ketika Anda orang yang menjalankan program tersebut maka tidak dapat dijalankan.
Untuk memasukkan program apa saja yang ingin dibatasi maka sebelumnya Anda memilih dari pilihan program yang sudah ada atau Anda dapat menambahkan program lain dengan memasukkan nama dan file executable (.exe) dari program tersebut.
applocker-setting
Jangan lupa mengklik Save setiap Anda mengunci atau membuka kunci suatu program. Selanjutnya ketika program yang dikunci tersebut dijalankan maka pesan seperti ini akan muncul.
applocker-soft-locked
Saya katakan aplikasi penguncian ini masih sederhana, selain karena memang kemudahan dan kesederhanaan penggunaannya, AppLocker tidak dilengkapi perangkat keamanan seperti password ketika masuk ke are penambahan program aplikasi yang akan dikunci atau dibuka. Jadi akan sangat memungkinkan ketika orang lain dapat menjalankan AppLocker ini maka dia akan dapat membuka sendiri program-program yang terkunci.
Untuk keperluan tertentu, bisa jadi AppLocker memang berguna untuk Anda.

0 komentar:

jadi-blogger.html" target="_blank">
Blogger Indonesia

Visitor

free counters The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

Translate

Live Traffic Feed

  • Welcome Message

Diberdayakan oleh Blogger.

Sahabat Umum Blog

About Me

Archive

Kajian.Net