Kamis, 18 November 2010


polaris-desktop-reporting-gaPolaris for Google Analytics merupakan pengembangan dari Google Analytics AIRseperti yang dulu pernah saya tuliskan. Aplikasi digunakan untuk menampilkan data Google Analytics untuk website Anda langsung pada layar desktop Anda, tanpa perlu masuk ke halaman Google Analytics. Di sini Anda dapat melihat informasi jumlah kunjungan, jumlah pageviews, sumber kunjungan, situs yang mereferensikan, top content, top keywords, dan informasi lainnya. Melalui  Polaris for Google Analytics, data Google Analytics tersebut akan ditampilkan secara atraktif melalui grafik dan tabel beserta animasinya.
polaris-traffic-sourcesDibandingkan Google Analytics Air, terdapat perubahan tampilan yang mendasar pada Polaris for Google Analytics ini. Namun, seperti pendahulunya, Polaris for Google Analytics merupakan aplikasi yang berjalan di atas Adobe Air, jadi untuk dapat menginstall dan menggunakan, pastikan dulu Anda telah menginstallAdobe Air.
Saat ini, Polaris for Google Analytics hadir dalam dua versi yaitu yang free dan berbayar. Fitur yang dihadirkan untuk kedua versi ini sama, hanya saja untuk yang free, hanya boleh memasukkan satu profil Google Analytics, sementara yang berbayar bisa lebih dari satu.


0 komentar:

jadi-blogger.html" target="_blank">
Blogger Indonesia

Visitor

free counters The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

Translate

Live Traffic Feed

  • Welcome Message

Diberdayakan oleh Blogger.

Sahabat Umum Blog

About Me

Archive

Kajian.Net